Sunday, December 8, 2013

Cara untuk Terapkan Coconut Butter


Karena manfaat yang berbeda dari mentega kelapa popularitas global telah sangat ditingkatkan dalam beberapa kali . Sungguh , jumlah fasilitas yang diberikan oleh kelapa sangat mengesankan. Banyak penelitian ilmiah menunjukkan dapat membantu meningkatkan mekanisme kekebalan tubuh dan juga meningkatkan tingkat energi . Di sisi lain , penting untuk penurunan berat badan , rambut dan perawatan kulit . Jika kebenaran diberitahu , minyak coco dapat digunakan dalam banyak cara yang berbeda , beberapa dari mereka akan dirinci dalam paragraf berikutnya .
Butter Pengganti
Tidak seperti kebanyakan makanan berlemak , mentega coco termasuk asam lemak rantai menengah yang sering bertindak lebih seperti karbohidrat dari lemak . Makan rantai menengah asam lemak esensial cukup menguntungkan bagi kami, karena ini mudah dibakar oleh tubuh memasukkannya dengan gelar dibutuhkan energi . Itu berarti , mereka memasok stamina tambahan dan tidak pernah disimpan sebagai lemak berlebih . Sementara memanfaatkan coco butter untuk memasak makanan , Anda akan memasak sehat serta penyiraman mulut makanan .
Mengurangi Keinginan untuk Desserts
Mungkin keuntungan yang paling menarik dari mentega coco adalah kemampuannya untuk mengurangi kerinduan untuk barang . Pure coco butter terjadi menjadi manis , tetapi bebas dari kilokalori kosong dan juga pemanis alami hadir di sebagian besar barang . Sebuah sesendok mentega kelapa dapat membantu mengabaikan keinginan mengkonsumsi permen atau makanan penutup .
body Lotion
Sebuah jumlah yang tinggi laurat - asam organik dan anti - oksidan yang ditemukan dalam mentega kelapa membuat sebuah body lotion yang sangat baik . Sementara digunakan sebagai post- shower lotion , memberikan efek pelembab yang luar biasa yang akan membuat kulit Anda bercahaya sepanjang hari . Selain itu, melindungi pori-pori dan kulit terhadap efek yang tidak menguntungkan dari sinar matahari dan juga memungkinkan menghilangkan berbagai masalah kulit .
Enhancer energi
Coco Butter sebenarnya awesome penambah energi suplemen . Sebagai hasil dari proses metabolisme termasuk dalam mencerna rantai menengah asam lemak esensial , coco butter memberikan sistem tubuh tingkat energi akumulasi yang hampir tidak ada makanan lain dapat memberikan . Mengkonsumsi mentega ini secara khusus sangat dianjurkan untuk atlet profesional serta individu yang terlibat dalam rutinitas mental dan fisik yang berat .
Berat Pengurangan Rencana Element
Seluruh proses coco butter pencernaan biasanya dikombinasikan dengan thermoheneses . Sepanjang waktu thermogenesis , makanan dimetabolisme dengan cara suhu tinggi yang meningkatkan pembakaran kalori . Jadi , jika Anda cenderung menjadi semacam penurunan berat badan diet itu adalah ide yang baik mengkonsumsi sejumlah kecil coco butter selama atau mungkin sebelum makan . Namun , tidak berakhir menjadi terobsesi dan dengan demikian menjaga kuantitas rendah .
Perawatan Rambut Remedy
Coco butter umumnya digunakan sebagai pengobatan yang efisien untuk kunci rusak dan dehidrasi juga . Penggunaan berulang masker buatan sendiri yang dibuat menggunakan coco butter membantu memperbaiki kerusakan kunci dan dengan demikian membawa kembali daya tarik mereka . Ini mempercepat pertumbuhan rambut serta membantu mencegah terjadinya ujung perpecahan . Hal ini juga diverifikasi untuk menghilangkan dermititis ditambah kulit kepala rambut kulit kering dan gatal-gatal .

Memang , Anda akan menemukan banyak metode yang indah tentang cara untuk menggunakan coco butter . Hal ini cocok untuk persiapan makanan , membuat kue , dan dapat melakukan keajaiban untuk kesejahteraan Anda sendiri , rambut dan kulit .


No comments:

Post a Comment