Saturday, December 14, 2013

Menyesuaikan Diet Paleo ke Masalah Kesehatan Underlying Anda


Memutuskan untuk hidup paleo bisa menjadi keputusan yang sulit karena tidak akan menjadi hak jenis diet untuk semua orang . Banyak orang memutuskan untuk mengadaptasi gaya makan untuk mendapatkan tubuh ramping yang mereka selalu bermimpi . Tapi tidak semua orang melihat jenis hasil yang mereka inginkan setelah beradaptasi diet Paleolitik .
Bagi beberapa orang, masalah ini bisa menjadi hasil dari beberapa masalah kesehatan yang mendasarinya , orang-orang yang Anda bahkan mungkin tidak menyadari . Sayangnya , ada banyak orang yang terbiasa dengan gejala seperti sakit kepala biasa , masalah perut , rasa sakit , nyeri , atau kelelahan tubuh secara keseluruhan . Jika Anda hidup gaya hidup paleo tetapi tidak melihat hasil , maka lima langkah berikut bisa sangat membantu .
Mulai Out Dengan Mengidentifikasi Masalah
Ini bisa menjadi jauh lebih sulit daripada kedengarannya , terutama jika Anda telah hidup dengan masalah mendasar ini untuk waktu yang lama . Bahkan untuk seorang ahli perawatan kesehatan yang berpengalaman , itu bisa jadi sulit untuk mendiagnosa masalah berdasarkan daftar gejala umum . Bahkan , mungkin diperlukan spesialis untuk membantu Anda dalam situasi ini . Berikut adalah dua sumber daya yang besar online untuk menemukan dokter yang dapat membantu :
Paleo Dokter Jaringan
Docs Primal
Sesuaikan Diet untuk Masalah Kesehatan Anda
Sekali Anda telah mengidentifikasi masalah kesehatan yang mendasarinya , adalah penting untuk membuat penyesuaian yang diperlukan untuk diet Anda saat ini. Ada beberapa diet yang telah diformat khusus untuk memerangi gejala beberapa masalah kesehatan . Dalam posting sebelumnya , kita membahas diet paleo yang disesuaikan untuk orang yang hidup dengan lupus , serta diet khusus bagi orang-orang yang memiliki rheumatoid arthritis atau kondisi rematik lainnya .
Juga , dona € ™ t merugikan memanfaatkan obat-obatan dan suplemen yang tersedia , karena ini pasti akan membantu dalam pemulihan Anda . Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai pengobatan baru , karena mereka bisa bereaksi negatif terhadap hal-hal tertentu yang Anda bisa makan .
Memantau Diet Anda
Pemantauan asupan makanan Anda adalah cara yang paling efektif untuk melacak bagaimana pilihan makanan Anda mempengaruhi kesehatan Anda . Dalam beberapa kasus , orang menemukan mereka memiliki alergi makanan tertentu atau masalah gula darah . Berikut adalah beberapa langkah Thata € ™ ll membantu Anda memantau diet Anda :
Catat setiap item yang Anda makan dan minum di siang hari
Catat semua gejala seperti yang muncul , dan membuat catatan dari waktunya
Setelah seminggu rekaman , Anda dapat mencari asosiasi tertentu antara hal-hal yang Anda makan dan gejala
Bekerja dengan dokter Anda untuk mengidentifikasi sebab dan akibat , serta memecahkan masalah lain
Ini bisa menjadi proyek yang sangat membosankan dan menjengkelkan , tapi itu layak pada akhirnya . Namun, pemantauan ini tidak perlu menyertakan menghitung kalori . Bahkan , melacak asupan kalori Anda dapat merusak pemulihan Anda . Selain itu , jika Anda tinggal gaya hidup paleo , maka Anda shouldnâ € ™ t terlalu khawatir dengan kalori .
Ingat Kesabaran
Ini mungkin memerlukan beberapa waktu setelah Anda melakukan perubahan ini untuk diet paleo Anda sebelum Anda melihat perubahan yang signifikan . Ini adalah hal yang normal, jadi ingatlah untuk bersabar dan terus membuat tweak yang diperlukan sampai Anda menemukan apa yang bekerja untuk tubuh Anda . Lanjutkan untuk merekam hal-hal yang Anda makan dan setiap perubahan yang telah dibuat . Ini akan menjadi praktek jangka panjang , tetapi belajar untuk merangkul proses ini membuatnya jauh lebih sederhana.
Tetap Berkomitmen dan Open Minded

Perlu diingat bahwa tujuan makan sehat adalah untuk hidup dengan baik dan merasa hebat ( tubuh yang sehat dan pikiran ) . Ini berarti bahwa penting untuk menemukan rencana diet yang bekerja terbaik untuk tubuh Anda sendiri . Dona € ™ t mendapatkan terlalu macet di berpegang pada dasar-dasar yang lebih tradisional dari diet paleo jika itu isna € ™ t mendapatkan hasil terbaik .


No comments:

Post a Comment