Thursday, December 12, 2013

Hereâ € ™ S Satu Alasan Baik untuk Makan Lemak Ikan Setiap Minggu !


Jika Anda sayang € ™ t makan banyak ikan , maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan untuk diet Anda setelah membaca ini . Menurut sebuah studi klinis baru yang diterbitkan dalam jurnal Annals of Penyakit rematik , mengkonsumsi satu porsi lemak ikan per minggu ( atau empat porsi ikan berlemak ) , dapat mengurangi resiko terkena rheumatoid arthritis ( RA ) sebanyak 50 persen .
Untuk studi klinis RA ini , sebuah tim ilmuwan di Institut Karolinska di Swedia dikirimkan kuesioner sederhana untuk semua wanita yang lahir antara 1914 dan 1948 dan telah mengambil bagian dalam Mamografi Swedia Cohort Study 1987-1990 . Kuesioner ini dirancang untuk membantu tim peneliti memperoleh pengetahuan dasar sifat-sifat womenâ € ™ s fisik , tingkat pendidikan , dan diet .
Kemudian pada tahun 1997 , kuesioner tindak lanjut dikirimkan ke 56.030 perempuan yang masih hidup . Ini tindak lanjut meminta semua informasi yang sama , kecuali bahwa ia juga memiliki pertanyaan tentang latar belakang mereka merokok , tingkat aktivitas fisik , dan penggunaan aspirin atau suplemen harian .
Menentukan Kebiasaan Diet
Dalam rangka untuk mendapatkan penentuan baik womenâ kebiasaan € ™ s ini makanan , mereka harus mengisi kuesioner frekuensi makanan yang menunjukkan mereka akan makan setiap dari 67 makanan yang berbeda pada tahun 1987 , dan 96 pilihan makanan pada tahun 1997 . Di antara pilihan yang paling umum adalah berbagai ikan ramping dan lemak .
Dari tahun 2003 sampai 2010, tim peneliti memantau kesehatan hampir 32.000 wanita . Dari mereka dipantau , sekitar 205 didiagnosis dengan rheumatoid arthritis . Secara keseluruhan , hasil penelitian menunjukkan perbedaan yang signifikan antara wanita yang mengkonsumsi asam lemak omega- 3 yang paling tak jenuh ganda ( PUFA ) dalam diet mereka dan orang-orang yang makan sedikit ( mereka makan empat kali lipat rata-rata ! ) . Dari wanita yang didiagnosis dengan RA , hampir 30 persen memiliki asupan omega - 3 PUFA yang kurang dari 0.21g per hari .
Risiko Fatty Fish Menurunkan of Rheumatoid Arthritis
Para wanita yang mengonsumsi setidaknya satu porsi ikan berlemak ( atau empat porsi ikan berlemak ) seminggu memiliki risiko 52 persen lebih rendah terkena penyakit autoimun inflamasi ini , gejala yang bisa sangat menyakitkan . Menariknya , data menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi lebih dari satu porsi semua jenis ikan setiap minggu selama paling sedikit 10 tahun hanya menunjukkan risiko 29 persen untuk bentuk progresif ini arthritis dibandingkan dengan mereka yang makan kurang dari satu porsi.
Para penulis studi ini juga mencatat bahwa kelompok yang mengkonsumsi sedikit atau tidak ada omega - 3 PUFA terjadi mengandung konsentrasi terbesar perokok tapi konsentrasi terendah peminum alkohol dan pengguna aspirin .

Arthritis adalah penyakit stigma oleh sejumlah kesalahpahaman . Hal ini lebih sering terjadi pada orang di atas usia 50 , dan gejala cenderung menimpa sendi terutama , menyebabkan melemahkan peradangan dan kekakuan . Namun, ada lebih dari 100 jenis arthritis , rheumatoid arthritis menjadi salah satu yang paling umum di sini di Amerika Serikat . Sayangnya , ini adalah penyakit yang bisa menyerang pada usia berapa pun , dan karena itu adalah sistemik , gejala RA dapat mempengaruhi seluruh tubuh ( sendi , kulit , dan organ vital ) . Peningkatan konsumsi ikan dapat menurunkan oneâ € ™ s risiko penyakit ini meluas .


No comments:

Post a Comment