Tuesday, December 10, 2013

Mendeteksi Makanan Intoleransi oleh ALCAT Uji


The ALCAT Test adalah tes sensitivitas / intoleransi makanan dan kimia yang mengidentifikasi makanan dan bahan kimia yang memicu masalah dalam berbagai sistem tubuh . Fungsi dasar dari tes ini adalah untuk mengukur reaksi negatif bahwa tubuh manusia mungkin harus zat makanan . The ALCAT laboratorium saat tes untuk lebih dari 400 makanan , aditif makanan , pewarna makanan , makanan fungsional & tanaman obat , bahan kimia lingkungan , dan bahkan cetakan .
CSS Pendiri - CEO Roger Deutsch mengatakan â € œdetecting intoleransi makanan dengan mengukur peradangan yang dapat memicu masalah kesehatan yang tak terhitung jumlahnya , termasuk obesitas , iritasi usus , kondisi kulit , depresi dan migrain membentuk dasar dari test.â € ?
Alergi makanan pada dasarnya sebuah IgE ( Imunoglobulin E ) respon sistem yang umumnya ditandai dengan sesak napas , gatal-gatal , diare , mual dan dalam beberapa kasus anafilaksis . Penelitian mengatakan bahwa orang yang paling sering alergi terhadap kacang , kerang , gandum dan susu . Menurut Food Network Alergi & Anafilaksis , sekitar 4 % dari populasi Amerika Serikat memiliki alergi makanan .
Intoleransi makanan atau sensitivitas , bagaimanapun, adalah jauh lebih umum daripada alergi makanan dan ditentukan oleh pencernaan bermasalah , sakit kepala ( terutama migrain ) , obesitas , kelelahan kronis , gangguan kulit , sakit sendi , dan masalah dengan perilaku . Studi menunjukkan bahwa 70-80 % dari penduduk Amerika tidak toleran terhadap jenis makanan tertentu . Sayangnya , banyak dari mereka gejala intoleransi makanan didiagnosis sebagai masalah individu dan diperlakukan seperti itu , maka hanya menangani gejala dan bukan penyebabnya .
The Alcat CSS dilengkapi untuk mengidentifikasi apa makanan dapat menyebabkan gejala-gejala sebelum Anda mengalaminya .
Tes ini berbeda dari alergi dan intoleransi uji lainnya dalam memperlakukan masalah ini dengan langsung mengukur reaktivitas seluler leukosit dalam aliran darah , yang merupakan jalur umum untuk semua mekanisme tubuh . Pendiri dan CEO CSS , Roger Deutsch mengatakan â € œStandard tes alergi , seperti tes kulit atau RAST tidak akurat untuk jenis tertunda reaksi terhadap makanan dan bahan kimia . Mereka mengukur hanya mekanisme tunggal , seperti efek pelepasan sel mast histamin atau adanya IgE spesifik molecules.â € ? Hasil Uji ALCAT disajikan dalam yang mudah untuk memahami format - kode warna yang categorises intoleransi oleh â € ~ parah , ' â € ~ moderat , ' â € ~ ringan , â € ™ atau â € ~ safe.â € ™ ' '
â € œFrom ada , empat hari rencana rotasi disesuaikan dianjurkan . Setelah gejala mereda , â € ~ parah ' dan â € ~ moderat ' makanan akan diperkenalkan kembali secara terbatas . ''

Menjadi aman daripada menyesal belum pernah ada sebelumnya ini nyaman . Manfaat dari Tes ALCAT meliputi peningkatan fungsi metabolisme , penurunan inflamasi selular dan peningkatan kualitas hidup secara keseluruhan , '' klaim Deutsch .


No comments:

Post a Comment